Senin, 05 Desember 2011

Yang Termurah di Indonesia


Masyarakat indonesia umumnya menyukai produk yang ekonomis, kadang tidak memperdulikan kualitasnya. Produk berkualitas, relatif mahal, tetapi itu semua terbayar dengan jaminan kepuasan, bahkan perlindungan terhadap konsumen.
Dari produsen barang hingga jasa menawarkan keunggulan – keunggulannya dengan memberi harga yang kompetitif sesuai marketing plan mereka, hingga masyarakat pun tertarik untuk memakainya, hingga menjadi konsumtif
Bicara yang termurah, yoi banget, selain mengemat pengeluaran, dapat memberikan kepuasan tersendiri karena membeli sesuai kebutuhan.
Kali ini dibahas mengenai produk dan jasa yang termurah di indonesia.
1. AirAsia

Air asia merupakan maskapai penerbangan termurah di indonesia milik perusahaan IndonesiaAir asia. Tarif yang ditawarkan terjangkau setiap hari, untuk kualitas, gak jauh beda dengan maskapai lain seperti GI. Untuk masalah keberangkatan, maskapai ini jarang mengalami delay dan perubahan jadwal karena tiap tahun mereka tingkatkan kualitas pelayananya. Rute yang disediakan pun cukup banyak. Range Tarif yang ditawarkan umumnya berkisar Rp. 372.000 – Rp. 872.000. AirAsia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan termurah.
2. Operator 3 (tri)

Operator ini mendapatkan Rekor MURI sebagai Operator GSM termurah. Tiap hari operator ini tak ada habisnya mengobral tarif layananya, dari SMS hingga blackberry selalu menjadi yang termurah diantara operator lainnya. Saat ini inovasi terbarunya adalah voucher PakeTri, yaitu berisi paket yang disalamnya sudah termasuk SMS, telpon, dan internet.
3. Smartfren Connex

Salah satu penyedia layanan internet berbasis CDMA EVDO Rev. A / B ter murah dan berkualitas, selain di sisi harga, kualitas pun turut diutamakan, kecepatan aksesnya patut diacungi jempol, dimana hampir tidak ada masalah seperti lemot dan susah connect. Smartfren Connex punya slogan barunya, iHateSlow. Tarif internet mulai dari Rp. 45.000 – Rp 200.000. Kecepatan disesuaikan dengan tarifnya.
4. Ponsel China

Tuntutan pasar yang mendambakan HP berlimpah fitur dengan harga miring, menjadikan Ponsel china solusinya. Saat ini terdapat 5 lebih vendor yang memproduksi ponsel china, dengan harga yang sangat miring. Inilah yang membuat pabrikan besar seperti nokia, SE, dan BB gerah. Fitur andalan ponsel China adalah TV dan Dual SIM. Range harga ponsel china berkisar Rp. 250.000 – Rp. 1500.000 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar