Senin, 05 Desember 2011

EMOTIONAL HEALING THERAPY, Referensi Untuk Mengelola Emosi Anda Dan Memperkuat Hukum Daya Tarik

Sudah Membaca THE SECRET? yang Menjelaskan Fikiran Menarik Segalanya, atau Quantum Ikhlas? Yang Membahas Materi yang sama Seperti The Secret dan dikemas dengan Teknologi "Alphamatic".
Kedua Buku Ini Dapat Memuaskan Rasa Penasaran Anda yang ingin mendalami hukum daya Tarik. Ingin Sejahtera? Dapat Jodoh? Sukses Karir Dan Finansial?.
Beberapa Hal yang Disebutkan Tadi adalah sebuah Keinginan, Yang berarti sebuah Emosi.
Dari Kedua Buku Tsb Diterangkan Jika Kita Menginginkan Sesuatu Harus Berdoa, Percaya, dan Menerima dengan Syukur. Namun, Syukur adalah hal yang Paling Sulit, walau dalam Teori Mudah. Hal Ini disebabkan Oleh Emosi Kita yang Menghambat, Nah, Buku EMOTIONAL HEALING THERAPY karya Irma Rahayu Ini Sangat membantu kita untuk Mengenali emosi.

EMOTIONAL HEALING THERAPY BOOK
Disini, Kita Dijelaskan Beberapa Metoda untuk mengatasi rasa cemas, takut, bersalah, dan perasaan negatif Lainnya juga dituliskan beberapa pengalaman yang menarik untuk diketahui.
Contoh, bila Anda mengalami Masalah keuangan seperti Terlilit Hutang, buku ini membantu anda untuk mengubah pandangan anda tentang uang, karena mungkin anda menganggap bahwa uang susah dicari dan harus bekerja keras untuk mendapatkannya, Kemudian memberi cara Therapy, Setelah itu Hukum Daya Tarik Pun bekerja Dengan Sendirinya.
Belum Puas Setelah Membaca Buku Ini? Anda Ikuti Saja TrainingNya dan lihat jadwalnya di www.emohealindo.com
Selamat Mencoba :)FikriF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar