Senin, 05 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun 2010

Tak terasa, usia dunia bertambah lagi esok,  banyak hal unik yang dialami. Tahun ini pun merupakan kebangkitan dari saya,  yang sebelumnya di tahun 2009 sering mendapat hal buruk, untungnya di sepanjang tahun ini, saya memahami Hukum daya tarik dari buku the secret. Perlahan, saya bisa mempelajari bagaimana sikronitas antara pikiran dan semesta.
Hal positif yang didapat di tahun ini adalah meningkatnya prestasi, mulai stabilnya emosi,  pengalaman organisasi dan pengembangan diri.
tetapi, selain hal positif diatas, tentu terdapat kekurangan,salah satunya :
Mudah Pesimis, selalu membiasakan diri untuk bersiap menerima kegagalan;
Kesimpulan : Tahun ini paling best bagi saya, karena saya selalu menerima pembelajaran positif,  hingga lebih baik lagi
Resolusi Untuk Tahun 2011 :
1. Selalu Optimis menghadapi kesulitan(Tercapai)
2. Percaya Diri ( Tercapai di 2011)
3. Menguasai JAVA, VISUAL BASIC (Tercapai di 2011)
4. IPK  3 , 3 Hingga Semester Akhir (Melebihi Target di 2011)
5. Dapet Beasiswa
6. Ikut Seminar (Tercapai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar