Senin, 05 Desember 2011

Idul Adha 1432H


Alhamdulillah, berjumpa lebaran haji lagi, allah melimpahkan kembali nikmatnya, berupa sembuh dari sakit, buat ayah, ibu, eyang, om,tante, sepupu, dan temen2. Trima kasih atas doanya :D . Satu doa sangat berarti untuk kesembuhan ini, dan tak lupa terima kasih buat pak haji yg telah mengobati hingga sembuh :) .
dimulai dari pagi hari, setelah solat, langsung menyaksikan pemotongan kambing dan sapi, sambil cari2 kerjaan. Akhirnya dapet kerjaan juga, ngedata daging dan menghitung beratnya, kemudian mengemas daging, ini yang lama kegiatannya, butuh tangan yg cekatan, biar daging yang telah ditimbang tidak menumpuk dan langsung terkemas.
Setelah semua daging dikemas, break sesaat dengan sholat zuhur dan makan, karna sholatnya belakangan, saat mau ambil makan, dagingnya udah gak ada :( , tinggal kuahnya aja, untungnya ada torpedo :D , lumayan.
And then kembali bekerja.
Yang paling dinanti di kegiatan idul adha ini saat pendistribusian daging ke rumah2 warga sekomplek, pengennya ke rumah someone, lagi kangen tpi gk pernah ketemu sama orangnya, pengennya sambil nganter daging ke rumahnya, dia yang keluar bwt ngambil daging, #sesuatu. Eeehhh, ternyata. . . Pas w makan lagi di masjid, baktor buat nganterin daging udah jalan duluan, gak jadi ke rumah dy deh :( :( :( .
Di penghujung acara, pembagian daging dimulai, ratusan kupon telah kembali di tangan panitia, dan rezeki untuk panitia nih, dapet daging :D , asiiik jatahnya nambah.
Pokoknya lebaran haji tahun ini it’s the best, ditambah mood yang oke, tanpa galau :D , gak seperti idul adha tahun lalu, full galau, gak bergairah ngurusin daging, yang ada ati makin sakit aje, tiduran aja waktu itu.
Untuk warga muslim, selamat hari raya idul adha :D
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar