Senin, 05 Desember 2011

Untuk Masalah Asmara : “Tiada Cinta Pertama dan Mantan Terbaik Bagi Saya”

Asmara ya? Sedih, senang, dan menggelitik bila hal satu ini menghampiri hidup. Menjadi Prioritas di kehidupan manusia. Tak bisa dipungkiri bila yang sedang Jatuh Cinta, bisa lupa dengan lingkungan sekitar, yang sedang Patah hati, ngerasa hidup sudah tak berarti, begitu seterusmya.
Bagi saya, Hal ini tidak diprioritaskan. sebab pengalaman tentunya. Saya pernah berhubungan dengan cewek yang kalem, ambegan, ampe yang childish untuk sepantaran saya.
Tiada istilah cinta pertama disebabkan pegalaman pacaran perdana yang tidak menyenangkan, baru seminggu udah sudah putus, jelas ini CINTA MONYET.
Tiada mantan terbaik karena semua yang sudah putus sama saja kekurangannya, kalo disebut terbaik, jadikan pacar lagi saja.
Yang membuat saya sadar bahwa kita Tak perlu Pengorbanan " Sampe Segitunya" saat putus terakhir. wanita pun "Gampang" melupakan kebaikan yang diberi dan kenangan yang tertulis. Oke, kita kembali ke Fitrah Masing2. Wanita dan Pria puna pemikiran yang berbeda-beda. Pria Memberi dan Mengharap balasan karena berfikir dengan Logika, Sedangkan wanita, Bergantung pada emosinya, so, pandai-pandailah bagi Pria Untuk mengendalikan emosi wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar